Viva White Lip Balm Chic On Lips



Haduh Uda lama ni gak nyempatin nulis di Blog Maklum orang sibuk :P, Mumpung liburan ni aku mau sedikit menulis di Blog ini. Ini pengalaman aku untuk mulai mengenal dunia kosmetik (cielah kata-katanya ) . Ini pengalaman pertama loh memakai lib balm awalnya saku bingung di toko kosmetik itu karena gak tau mau beli lib balm merek apa nah saya mulai Tanya-tanya nih sama si pemilik toko ada merk  apa aja sih . Pemilik toko pun mulai mengeluarkan seluruh barang dagangannya *eh maksudnya seluruh Lib balm. Satu-satu aku Tanya harganya dan *tadaaaaa…. akhirnya ada lib balm termurah dengan harga 14.000 rupiah yaitu Viva Chic on Lips dan langsung saja aku membelinya tanpa berpikir panjang maklum anak sekolah emang gak punya duit banyak . Aku pun membelinya dan sayangnya cuman tertingal rasa jeruk waktu itu namun tetap ku beli.

Aku Pun membawanya pulang kerumah . Sesampai dirumah aku baru ragu dengan Lib Balm ini apa ngak berbahaya kalo dipakai karena harganya murah cuman 14.000 Trauma dengan biasanya kosmetik dengan harga murah itu bikin kulit merah-merah mungkin karena aku berkulit sensitive kali ya . aku pun segera mencari review tentang Kosmetik merk ini dan hasilnya alhamdulilah banyak yang review baik tentang kosmetik yang satu ini, dan ini membuat aku tenang untuk memakainya .
Ini dia Penampakannya


Viva white Lip Balm Orange jika digunakan dapat memberikan perlindungan karena mengandung Cooling effect, jojoba Oil , Vit E , Shea Butter dan UV Filter ini tertera dibungkus Lip Balm Ini dan dengan Netto : 4,2 g

Lib balm ini menurut aku sih mempunyai rasa yang ringan ketika dipakai , dan tidak memberikan efek glowing berlebih seperti abis makan gorengan hehe trus gak menimbulkan warna orange yang terlalu nyata dan aku suka sekali dengan hal ini dan yang bikin saya tambah jatuh hati dengan lib Balm ini disertai dengan UV Filter yg melindungi kita dari sinar UV J

Selamat mencoba:)

1 Comments