5 fakta pelantikan Presiden Jokowi

Udah tanggal 20 oktober ini, Nah hari ini adalah hari peralihan kekuasaan dari Presiden Sebelumnya Pak SBY ke kekuasaan presiden pak Jokowi. Selamat Pak Jokowi :)
pada postingan ini  Lola Mau nyampaikan 5 Fakta yg terjadi saat Pelantikan Jokowi

1.Biaya Pelantikan yang mencapai angka 1 Milyar
  ( diambil dari Viva News ) Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zukifli Hasan menuturkan untuk pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Senin, 20 Oktober 2014, pihaknya menganggarkan dana sebesar Rp1 miliar. Dia mengklaim anggaran tersebut lebih murah, daripada anggaran pelantikan bupati.
2. banyak Makanan Gratis(horeee :))
   
(Dikutip dari Liputan 6 .COM)Senin 20 Oktober 2014 ini merupakan hari pelantikan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia. Usai resmi menjadi presiden setelah diadakannya pelantikan, Jokowi akan dibawa untuk pawai dari Istana Merdeka dan melewati Bundaran HI.
 
Menyemarakkan pawai ini, banyak masyarakat yang terjun langsung untuk melihat kedatangan Jokowi.  Namun, tidak hanya masyarakat ibukota saja yang antusias, tetapi juga para pedagang dan tukang becak pun ikut berderet memenuhi Bundaran HI.
 
"Saya dapat bakso gratis ketika di turun ke jalan dekat HI", ucap salah satu warga ibukota.
 
 
Para pedagang ternyata tidak hanya berjualan, tetapi juga membagikan dagangannya secara gratis sambil menunggu kedatangan Jokowi usai pelantikan. (Jazaul Aufa/Igw).
3.  Menjadi tranding Topic
   Saat ini  hastag dengan kalimat #PresidenJokowi dan #trimakasih SBY  menjadi mendunia
4.Penjagaan Ketat 
pada hari ini Ribuan Polisi siap berjaga saat pelantikan presiden
5.Pesta rakyat

Bertempat di Monas, acara ini dimulai pukul 1.15 dengan makan tumpeng bersama.

Beberapa musisi akan memeriahkan pesta rakyat ini, seperti Slank, Marcell Siahaan, Kikan Namara, The Titans, Anji, Nidji, GIGI, Delon, Vidi Aldiano, FOS Band (Ariyo Wahab), Badai (Kerispatih), D'Bandits, Syahrini, Samsons, Soul Id, Deadsquat, Killing Me Inside, Jflow, Wong Pitu, Sigit Wardana, Yacko, dan lain-lain. hadir pula musisi internasional Arkarna. Kabarnya, rakyat yang akan datang diperkirakan lebih dari 100.000 orang. Wow mau kesana juga dong hehe.
wow sekian ya postingan kali ini . Selamat untuk presiden Baru Kita Jokowi dan wakilnya JK
Semoga Indonesia bisa menjadi negara yang lebih baik lagi dan Semoga presiden dan wakil presiden kita tidak lupa dengan janji" mereka :). dadah :)

0 Comments