Cara merawat Rambut Rusak dan bercabang dengan Hair Energy



Mau lebaran tapi binggung ni liat rambut yang rusak dan bercabang yang gak enak untuk dilihat mata?, mau perawatan tapi coba ini itu gak bisa? Ni aku kenalin ya sama Makarizo Hair Energy yang merupakan produk perawatan rambut yang berbentuk cream. Hair Energy ini sendiri pernah meraih penghargaan top Brand sebanyak 3 kali loh *hebat ya  yaitu pada tahun 2012,20134,2015. Hair Energy ini terdiri dari 3 varian loh *mau tahu apa saja antara lain Hair Energy Crembath Royal jelly, Energy Crembath Aloe vera, dan Energy Crembath Royal Kiwi. Hair Energy Crembath ini dapat membantumu untuk merawat rambut rusak,rontok, dan bercabang akibat bleaching, keriting ,sering dicatok dan diwarnai . Dengan memakai produk ini jadinya kamu bisa merawat rambut dengan bahan alami dan dengan bahan tradisional secara bersamaan. Cara pemakaian Makarizo  hair energy creambath ini sangat praktis karena Makarizo hair Energy creambath bisa digunakan dimana saja ya  :).
Rambut itu adalah mahkota tapi terkadang  selalu saja tuh muncul masalah – masalah rambut yang membuat rambut kita rusak. Perawatan rambut adalah hal yang wajib untuk menjaga agar rambut tetapsehat. Salah satu perawatan rambut adalah Creambathdengan melakukannya secara teratur maka rambut akan terhindar dari segala kerusakan rambut yang disebabkan kurangnya nutrisi dan perawatan.
Produk makarizo Hair creambath bida digunakan sebagai creambath untuk rambut kering maupun rambut rontok pemakaiannya pun  sangat praktis bisa dirumah, bisa di salon atau dimana saja yang kamu mau ya . Makarizo Hair enerergy ini mengandung bahan dasar alami  yang dapat memberikan hasil seperti layaknya conditioner. Makarizo mengandung vitamin loh didalamnya diantaranya itu
 *vitamin C yang mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala yang tidak sehat
* Vitamin B5 yang mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama, membuat bentuk tambut lebih berkilau dan mengembang dan memperbaiki rambut yang rusak.
* Anti oksidan yang berfungsi menutrisi rambut mampu melindungi rambut dengan lapisan dilm dorming yg menjembatani rambut dengan udara langsung.
Seperti yang sudah saya tuliskan diatas Makarizo Hair energy tersedia dalam 3 Varian yaitu:
1.       Hair Energy Crembath Royal jelly
Un tuk kamu yang mengalami rambut kering , rusak, dan bercabang dan juga menutrisi dan memelihara kelembapan dan elastisitas rambut. Kenapa harus Hair Energy royal Jelly karena mengandung Royal Jelly atau susu Lebah  yang bermanfaat untuk perlambat proses penuaan (anti aging)
 
2.       Hair Energy Crembath Aloe Vera
Untuk kamu yang berambut norman namun mengalami kerontokkan boleh ni mencoba varian ini karena Aloe Vera sangat dikenal sebagai nutrisi alamai yang berfungsi untuk menyuburkan , menghitamkan rambut, mengurangi kerontokkan. Nah kalau kamu memakai varian ini berarti kamu mendapatkan khasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokkan, menguranggi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami.
3.       Hair Energy Crembath Kiwi
Untuk kamu yang lagi mewarnain rambut atau sedang melakukan pelurusan rambut harus makai yang varian ini karena berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetaqp sehat, tidak kering , kusam dan gejala penuaan lainnya. Selain itu juga menjaga keseimbangan dan kelembapan rambut berwarna agar tetap lembut berkilau dan memberikan asupan gizi serta antioksidan yang melindungi rambut.
Cara pemakaian:
Aplikasikan pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5-10 menit lalu bilas hingga bersih
Nah kamu bisa mendapatkan Hair Energy Crembath  di Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret serta toko-toko kecantikan lainnya
Untuk Harga ini aku kasih tau sedikit ya :)
*Pot 500 gram HET (harga eceran tertinngi) : Rp. 60.000-Rp.70.000
*Sachet 60 gram HET (harga eceran tertinngi) : Rp 11.000-Rp 12.000
* Sachet 30 gram HET (harga eceran tertinngi) : Rp5.000-Rp 6.000
Tips : dapat dikombinasikan dengan Hair energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair energy Scentsations yang mengatasi bau apek pada rambut

0 Comments