Lamunan tentang Vivo X3S


Sekarang ini hampir semua orang telah mengenal yang namanya “smartphone”. Smartphone yang dulunya dianggap sebagai barang mahal kini seakan menjadi wajib untuk dipunyai oleh semua orang dan menjadi lifestyle bahkan anak kecil telah sangat mengenal dengan yang namanya smartphone. Smartphone terutama smartphone android yang semakin hari semakin berkembang. Ngomong-ngomong tentang smartphone kali ini aku bakal ngenalin smartphone nya vivo yaitu vivo X3s.Ini kali pertamanya aku nulis tentang smartphone dan ditahun 2015 hehe.
vivo merupakan perusahaan yang akan menciptakan smartphone atau ponsel pintar dengan kualitas tingg yang berasal dari China. Ngomongin tentang smartphone vivo X3Sini aku jadi kepengen punya smartphone yang satu ini kenapa? Ya aku sangat menyukai semua yang ada di android smartphone ini itu karena :
1. Karena desain yang elegant dan memiliki body yang sangat tipis

Kebayangkan kalau punya handphone yang bodynya sangat tipis dengan ketebalan hanya 5.95 mmjadi enak banget kan diselipin disaku celana vivo X3S ini diklaim merupakan smartphone yg sangat tipis, desainnya yg elegant juga membuatku sangat-sangat jatuh cinta.
2. The X3S ini didukung oleh prosesor octa-core 1.7GHz kuat yang sangat mempercepat ponsel pintar.
Meski namaku lola tapi aku paling males banget ngelihat hal-hal yang laodingnya lama terutama untuk handphone . biasanya kalau hpku ngadat-ngadat mulai deh tu terdengar suara tuk tuk tuk haha pasti tahu apa yang saya lakukan -_-.Tapi kalau dengan vivo X3S itu gak akan terjadi karena didukung dengan prosesor octa-core 1.7 GHz jadinya gak perlu berurusan lagi dengan yang namanya loading.
3. dilengkapi dengan fitur Funtouch
 Nah kalo  smartphone lain meribetkan penggunanya , X3S tidak begitu fitur ini sangat ramah dengan penggunanya sehingga memudahkan kita-kita dalam menggunakan smartphone ini . wah kalau begini saya suka saya suka :)
4.  Kita  dapat menggolongkan atau membuat playlist music-musik sesuai tema.
Nah kalau begini ni jadinya aku bisa buka lagu-lagu yang galau-galau gitu saat sedih -_- jadi bi sa puas-puas nangis deh hahaha.
5.Kamera depan 5 megapixel dan  belakang 13 megapixel
Wah dengan kamera sebagus ini bisa selfie selfie dan photo” rya deh aku :).selain itu kita dapat memilih mode kamera dengan roda virtual dan mengatur foto ISO, WB dan EV manual jadi kayak kamera kamera mahal :). kira-kira aku akan photo-photo pakai hp ini seperti ini deh :) maaf jelek jangan pada muntah ya :P
6.Beauty mode natural classic extreme 
极致美颜 要你好看
Dengan aplikasi ini aku bisa foto-foto cantik tanpaperlu ribet” make up
7.  
selain itu kita juga bisa membuatalbum photo photo kita sesuai tema yang kita inginkan. Wah hebat ya andaikan aja aku punya handphone seperti itu :)
8. Hi Fi music 
vivo X3S membawa profesional Hi-Fi DAC chip yang ES9018 MK2 disediakan oleh ESS corp, sehingga kita dapat mendengar suara yang jernih dari smartphone vivo. Semua orang suka sekali musik dengan Hifi musik akan selalu menemani para pencinta music di vivoX3S. kalau aku punya hp ini ya pasti bakalan dengarin musik terus saat bosan, habis ide, mau tidur dan lain-lainnya :)
9Smart Wake 
kita bisa membuka suatu aplikasi atau program tertentu dengan waktu yang singkat dengan fitur smart wake.
"
Swipe upward to unlock.
Swipe “C” to start dialing.
Swipe “O” to start QQ.
Swipe “e” to start explorer.
Swipe “w” to start WeChat.
Swipe “M” to start Music Player."

 
10juga bisa dengarin radio kapanpun dan dimanapun :)
11. 
Dengan Hp pintar aku bakalan bisa membaca komik, artikel , membuat jadwal selfie” dengarin music atau apa saja  dengan smartphone ini sehingga bisa menjadi sahabat terbaikku
 
 , ya kalau suatu saat nanti aku bisa beli handphone ini :)

Aku juga akan menyampaikan sedikit spesifikasinya
舞动科技 引领时尚 Smart wake 指随心动
-bentuknya yg elegan dengan ketebalan 5.95 mm dan lebar 5 inc dengan dimensi 143.3 x 71 x 6 mm dan beratnya 150 g (wah keren ya :))
-memori internal 16 Gb dan tidak ada memori eksternal  (wah sayang sekali ya andaikan aja ada pasti lebih wow)
-baterainya Non-removable Li-Po 2000 mAh (ini standar sih ya)
-kamera depan 5Mp dan belakang 13 Mp (pasti jernih banget ya pengen banget )
_CPU Mediatek MT6592, Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7 dan GPU Mali-450MP4
-dengan Hifi musick (ini yang paling keren pada smartphone ini
-Fitur Funtouc OS
wah handphone ini keren sekali ya :) berharap punya uang suatu saat nanti buat beli hp ini :) 
"tulisan ini diikutsertakan dalam vivo Blog Competition"
informasi tentang hp ini aku dapatkan dari http://vivoglobal.id/
sampai jumpa di tulisan berikutnya :D



0 Comments